PULSA MURAH






SELAMAT DATANG DI WEBSITE MMR PULSA RELOAD
PUSAT DISTRIBUSI PULSA ELEKTRIK , PULSA TOKEN PLN, VOUCHER GAME, DAN PPOB TERPERCAYA



MMR RELOAD - Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website SUPPORT PULSA MURAH | Authorized Distributor Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator Murah. MMR RELOAD sebagai Distributor pulsa elektrik 1 chip all operator menawarkan sebuah peluang usaha dalam pendistribusian pulsa elektrik di kota anda. Kami mengajak kepada siapapun anda yang ingin memulai sebuah usaha,membuka konter / kios pulsa di wilayah anda. Harga yang kami tawarkan SANGAT MURAH untuk ALL OPERATOR sehingga sangat cocok untuk anda jual lagi dan menghemat pengeluaran anda apabila hanya anda pakai sendiri.

MMR PULSA Menjamin sebuah transaksi pengisian pulsa ekstra cepat ke nomor tujuan / pelanggan dalam hitungan detik. Karena CENTER TRANSAKSI yang kami sediakan sangat banyak untuk melayani kebutuhan transaksi Anda sebagai Mitra MMR PULSA MURAH.

MMR PULSA di dukung server berkualitas (By. OTOMAX ORISINIL) yang berkapasitas tinggi sehingga mampu memproses ribuan transaksi per hari tanpa hambatan dengan di dukung Customer Service yang selalu memantau transaksi anda setiap hari.
Produk yang kami tawarkan mencakup semua operator yang ada di indonesia ( Telkomsel, indosat, XL, flexi, smart, fren, esia, three, axis, etc) dengan produk yang bervariatif dan alokasi unit yang efektif.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?

  • Harga voucher Pulsa Termurah, bisa anda dibandingkan.
  • Harga terbaik, untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.
  • GRATIS biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
  • 1 chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
  • Bisa transaksi isi via SMS dan Yahoo Messenger.
  • Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Dukungan penuh online customer service via chat YM , SMS dan Telephone.
  • Bisa diagenkan atau di downlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via teller (bagi anda yang tidak punya rekening) serta bisa juga dilakukan melalui atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.

TOP INFO MMR PULSA:
Agar Anda yakin bahwa bisnis pulsa bersama kami MMR PULSA RELOAD sangat menguntungkan dan aman, Anda bisa memulai Bisnis Pulsa Elektrik murah dengan tanpa modal atau Bisnis pulsa Elektrik dengan Modal Rp 0,- .
Untuk info lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.



pulsa murah era auto refillTentunya dengan Harga dasar pulsa Murah dan berbagai keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari MMR RELOAD tidaklah sulit bagi anda untuk dengan cepat mengembangkan Bisnis Pulsa Murah Ini di wilayah atau kota anda. Anda bebas merekrut Agen/Downline semampu anda untuk bergabung bersama MMR RELOAD dan anda akan dapat menghasilkan passif income dari sistem ke agenan tersebut. Bonus di dapatkan dari hasil markup harga yang anda lakukan terhadap Agen-Agen anda. Anda bisa dengan bebas dan leluasa menentukan keuntungan harga anda sendiri dan keuntungan dari markup tersebut 100% milik anda.

SEPERTI PUNYA SERVER PULSA PRIBADI:

Dengan bergabung bersama kami di MMR PULSA, Anda akan seperti memiliki server pulsa sendiri. Dan tentunya konter Anda akan lebih cepat dikenal oleh orang lain, karena setiap transaksi dari Downline Anda maka NAMA KONTER Anda akan tampil dalam setiap reply transaksinya.

Contoh:
Anda bergabung dengan MMR PULSA dengan nama konter: AGUS PULSA
Teman atau Downline daftar sebagai Downline Anda dengan nama : ANGGA CELL

CONTOH REPLY PENDAFTARAN YANG DITERIMA DOWNLINE:
AGUS PULSA: Trx lancar.
Yth.ANGGA CELL, selamat bergabung! Kode Agen Anda MMR11026, PIN 1234,Saldo 0. Silahkan ganti PIN Anda untuk keamanan. Trims

CONTOH REPLY TRANSAKSI DITERIMA DOWNLINE:
AGUS PULSA: Trx lancar
Yth. ANGGA CELL TRX XL X10.0878589541234 SUKSES. SN: 1303625987654. Saldo 124.225 - 10.300 = 114.225 26/03 16:25:48


MMR PULSA
Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. MMR PULSA menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau.
Cukup dengan biaya Rp 50.000 Anda sudah dapat memiliki webblog dengan tampilan yang menarik.
Info: 0857-9119-6111
CLOSE