TIPS MEMULAI BISNIS PULSA

Bisnis pulsa tak diragukan lagi merupakan bisnis yang cukup menjanjikan saat ini. Karena itu, bagi mereka yang ingin membuka bisnis yang memiliki prospek sukses tinggi, bisnis pulsa lah salah satu pilihan bisnis terbaik yang bisa diambil.
Tips memulai bisnis pulsaMembuka bisnis pulsa sendiri bisa cukup mudah dilakukan dan jika anda tertarik untuk berbisnis pulsa, berikut langkah-langkah yang bisa anda ambil.
Untuk memulai bisnis pulsa, pertama-tama, siapkan satu unit handphone dengan nomor yang tarif sms-nya murah mengingat berjualan pulsa akan menuntut anda untuk sering mengirim sms.
Setelah itu, siapkan dana untuk modal pulsa minimal Rp. 50.000,00 dan semakin besar dana akan semakin bagus karena untung yang diraih bisa semakin besar. Setelah modal pulsa siap, pilihlah tempat strategis untuk memasarkan pulsa anda.
Tempat-tempat paling strategis yang bisa anda gunakan untuk berjualan pulsa misalnya kantin, area di dekat kantor atau pabrik maupun sekolah, area sekitar rumah sakit, atau di tempat-tempat yang agak sulit dijangkau oleh transportasi umum seperti basecamp atau perkebunan.

Jika anda mempunyai toko, anda juga bisa menjual pulsa di toko anda dan setelah anda memilih tempat, pertimbangkan juga untuk memampang tulisan yang berbunyi “Jual Pulsa” atau semacamnya untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau anda menjual pulsa.

Adalah penting untuk memampang tulisan yang mengindikasikan kalau anda berjualan pulsa mengingat orang tidak akan tahu jika anda tidak melakukannya.
Untuk membuat bisnis pulsa anda lebih ramai, anda juga bisa mencoba sambil berjualan voucher fisik dan kartu perdana serta aksesoris handphone seperti headset, charger handphone, dan lain sebagainya, selain berjualan pulsa. Itu tadi cara-cara efektif yang bisa anda lakukan ketika hendak membuka bisnis pulsa.

Lalu bagaimana menghadapi masalah atau komplen dari usaha bisnis pulsa ini ?
Jika anda menghadapi masalah atau komplen pelanggan ada tips untuk menyelesaikannya, yang pertama jika pulsa belum masuk ke pelanggan tetapi laporan yang anda terima berhasil bahkan deposit anda sudah berkurang, anda bisa sms komplen kepada SERVER PULSA Anda, hal ini terjadi biasanya karena ada gangguan pada server.
Jika anda sudah melakukan komplen, deposit anda akan kembali max 24 jam. Setelah itu anda bisa mengulangi proses pengiriman pulsa kepada pelanggan anda.