TIPS SUKSES BISNIS PULSA





Melalui halaman ini, saya ingin tunjukan kepada Anda, bagaimana merintis dan mengelola bisnis pulsa yang biasa-biasa saja menjadi sebuah bisnis pulsa yang LUAR BIASA dan sukses menjalankan bisnis pulsa Anda. Siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda, saya JAMIN akan bisa SUKSES di bisnis pulsa dengan cara-cara MMR PULSA.
 

Bersama MMRpulsa Anda akan temukan :
Sebuah Peluang Bisnis Pulsa SPEKTAKULER dengan modal super mini namun hasil maksi
Tidak perlu meninggalkan rumah, anak dan istri
Bisa dilakukan paruh waktu cukup beberapa jam saja tiap hari
Hasilkan income melimpah untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda
Bisa menjalankan bisnis secara otomatis 24jam nonstop



Dengan bergabung bersama MMRpulsa Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lebih hemat untuk pemakaian pribadi karena harga pulsa yang ditawarkan lebih murah dari harga pasar. Anda akan tambah untung jika berhasil mengajak teman, kerabat, family atau siapapun untuk bergabung bersama Anda. Plus Anda akan memperoleh komisi pasif income atas penjualan pulsa di jaringan Anda. Benar-benar peluang bisnis yang sangat menguntungkan, BISNIS PULSA online sebagai master dealer pulsa.

Anda bisa mendaftarkan orang lain sebanyak-banyaknya sebagai Dealer Anda hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftaran sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan reply balasan melalui SMS bahwa registrasi downline telah sukses. Demikian juga dengan Dealer Anda akan memperoleh reply SMS yang memberitahukan bahwa statusnya sudah aktif terdaftar di server beserta PIN yang bersangkutan. 

Setiap kali Dealer beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis Anda akan memperoleh komisi sesuai selisih harga yang Anda tentukan yang bisa ditukar menjadi saldo kapanpun tanpa harus menunggu akhir bulan.
Semakin banyak transaksi jaringan Anda, maka semakin banyak komisi pasif yang Anda miliki. Anda bisa daftarkankan downline dengan kedalaman level tanpa batas.

Catatan akhir :
Harap di pahami bahwa tidak ada kewajiban anda untuk jualan pulsa setelah Join bersama MMRpulsa. Jikapun hanya untuk pemakaian isi pulsa sendiri sudah untung karena dapat daftar harga pulsa yang jauh lebih murah daripada counter pulsa di luar.