Grosir Pulsa Elektrik Termurah di Bogor

Selamat Datang di Grosir Pulsa Elektrik Termurah di Bogor

Grosir Pulsa Elektrik Termurah di Bogor adalah Authorized Distributor Pulsa Elektrik dengan harga paling murah di Bogor dengan sistem satu chip untuk semua operator, mulai dari Operator GSM, Operator CDMA, Pulsa Token PLN, Voucher Game Online hingga dapat untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan anda seperti; PLN PascaBayar, Telkom dan Speedy layaknya loket tempat pembayaran PPOB. Kami menawarkan peluang bisnis usaha tambahan dengan menjadi mitra kami sebagai agen maupun reseller pulsa elektronik di sekitar wilayah anda di seluruh Indonesia.

Mengapa Harus Bersama MMR RELOAD ???

produk produk smartpulsa88Produk Lengkap!!! Berbagai produk pulsa elektronik dari semua provider sudah kami persiapkan, seperti; Telkomsel (SimPATI dan KartuAS), XL Axiata (XL), Indosat (Mentari,im3 dan StarOne), Hutchison CP Telecommunications (Three), Natrindo Telepon Seluler (Axis), Bakrie Telecom (Esia), Telekomunikasi Indonesia (Flexi), Mobile-8 Telecom (Fren dan Hepi), Smart Telecom (Smart), Sampoerna Telekomunikasi (Ceria), Pulsa Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).

real bisnis bukan multi levelDijamin Real Bisnis!!! Tidak ada target jangka waktu maupun target penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan MURNI BISNIS dan BUKAN MLM (Multi Level Marketing). Semua hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa besar usaha anda dalam menjalankan bisnis jasa pengisian pulsa elektronik ini. Dengan kemauan dan usaha yang keras akan mendatangkan kesuksesan buat anda serta buat keluarga yang anda sayangi.

belajar dari pengalamanPengalaman!!! Kami bergerak dibidang pulsa elektrik sejak tahun 2003 dari mulai sebagai Reseller kemudian menjadi MD (Master Dealer) hingga sampai membangun server sendiri. Oleh karenanya kami sangat memahami masalah dan resiko yang terjadi dilevel retailler atas sebuah jasa layanan pengisian pulsa elektronik yang tidak selalu berjalan mulus. Maka dari itu kami tahu apa yang sebaiknya harus dilakukan, meski bukan yang terbaik namun kami akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik.

sistem handal dalam pengisian pulsa elektrikSistem Handal!!! Berawal dari pemahaman pengalaman berkecimpung dibidang pulsa elektronik serta berdiskusi dengan berbagai pihak, kamipun melihat berbagai sistem server dengan segala keunggulan dan kekurangannya hingga akhirnya akhirnya kami sampai pada sebuah sistem yang kami anggap paling handal. Dengan pengalaman bermain di level MD menghubungkan kami dengan berbagai supplier sehingga terpilih mitra-mitra yang dapat di percaya untuk memberi jaminan layanan yang terbaik.

pengisian pulsa elektrik bergaransiGaransi 100%!!! Dengan kehandalan sistem server kami, membuat kami cukup percaya diri untuk menjadi yang pertama dan mungkin satu-satunya layanan grosir pulsa elektrik yang berani memberi Garansi 100% dengan bonus reword sebesar Rp 500,- atas transaksi refund dalam waktu minimal 1 x 24jam. Melihat dari nilai reword mungkin tidak seberapa besar namun itu sebagai wujud tanggung jawab kami atas ketidaknyamanan anda dalam melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik.

distributor pulsa elektrik terpercayaKepercayaan!!! Beberapa waktu belakangan ini banyak beredar berita tentang penggelapan yang dilakukan dengan mengatasnamakan sebuah usaha jasa layanan server pulsa dengan kerugian korban dari ratusan hingga jutaan rupiah. Bagi anda yang meragukan kami, kami hanya bisa mengatakan bahwa tempat dan alamat usaha kami jelas serta alamat rumah pribadi kami.

Keunggulan MMR RELOAD

  • Gratis pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
  • Modal usaha relatif terjangkau, sehingga semua orang bisa menjalankan bisnis ini.
  • Harga pulsa harga grosir yang bisa anda jual kembali ke retailer (downline).
  • Full ready stock
  • Transaksi 24 jam non-stop, berbasis SMS,YM!, GTalk serta FB Chat
  • Pengisian pulsa tanpa kode, cepat dan akurat disertakan serial number dari provider.
  • Semua format transaksi bebas biaya replay
  • Deposit cepat, aman dan nyaman dengan dukungan fasilitas internet banking.
  • CashBack deposit, bagi anda yang melakukan deposit saldo di atas Rp. 1juta.
  • SMS buyer's, sebuah SMS iklan kepada pembeli / pelanggan a.n: konter anda.
  • Bonus top seller, bagi mitra yang melakukan penjualan tertinggi setiap bulannya.
  • Bonus pembinaan agen bagi mitra yang mempunyai downline dsb.
Grosir Pulsa Elektrik Termurah di Bogor, Dengan berbagai fasilitas yang sudah kami persiapkan guna menunjang kelancaran kegiatan transaksi anda, kami mengajak anda untuk bergabung bersama MMR RELOAD. Jadikanlah kami partner bisnis pulsa elektrik anda dan tidak lupa kami haturkan banyak-banyak terimakasih kepada mitra maupun calon mitra atas kunjungan di web/blog MMR RELOAD.